5 Tahun di Arsenal, Ini Ungkapan Spesial dari Mulut Mesut Oezil

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 17 November 2018 | 15:16 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku tiada hari tanpa merasa spesial sejak menginjakkan kaki di Stadion Emirates lima tahun lalu.  

Mesut Oezil bersuka cita menyambut musim keenam-nya berada di Arsenal.

Namun, Mesut Oezil, yang didatangkan Arsenal dari Real Madrid saat musim panas 2013, mengaku gugup terutama pada masa-masa awal ia bergabung.

"Ketika pertama kali datang ke sini, saya sungguh gembira dan sedikit gugup," ucap Mesut Oezil, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Arsenal.

"Kepindahan ini adalah babak baru dan pada akhirnya saya sangat bahagia bermain di klub besar seperti Arsenal dan bertemu dengan semua teman-teman," ujar gelandang berdarah Turki ini menambahkan.

Baca Juga:

 

Pria berusia 30 tahun ini juga mengisahkan apa yang ia rasakan pada hari pertama berada di lapangan tempat The Gunners berlatih, London Colney.

"Ketika hari pertama saya datang di tempat latihan, di luar sana ada banyak orang. Mereka menunggu saya. Kejadian itu adalah momen yang sangat spesial dan baik untuk saya," kata pemain yang pensiun dari timnas Jerman usai Piala Dunia 2018 tersebut.

"Perasaan itu luar biasa, bahkan hingga pada laga pertama saya di Stadion Emirates juga sangat spesial. Semua suporter mendukung saya hingga saat ini, dan saya benar-benar berterimakasih serta mengapresiasi hal itu.

(Baca Juga: Masih Bisa Bermain 8 Musim Lagi, Mesut Oezil Ingin Pensiun di Arsenal)