Susunan Pemain West Ham United Vs Manchester United - The Red Devils Jajal Formasi Baru

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 11 Mei 2018 | 01:11 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018). (PAUL ELLIS / AFP )

Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, London, dalam laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris, Jumat (11/5/2018) dini hari 01.45 WIB.

Baik West Ham United maupun Manchester United dipercaya tak akan memasang target apa pun dalam laga lanjutan Liga Inggris ini.

West Ham yang kini duduki posisi ke-15 klasemen sementara dengan 38 poin tak akan terkejar lagi oleh penghuni teratas zona degradasi, Swansea City, yang memiliki 33 angka dengan satu sisa laga.

Sedangkan Man United yang berada di peringkat kedua klasemen dengan 77 angka, dipastikan tak akan keluar dari empat besar zona Liga Champions.

Hal itu mengingat baik Tottenham Hotspur (74 angka), Liverpool (72) dan Chelsea (70 angka), yang secara berurutan berada di bawah Man United tak akan bisa mengejar, meski memiliki satu laga lagi.

Dalam laga ini The Hammers menurunkan skuat terbaik dengan formasi menyerang 3-4-3.

(Baca Juga: Sama Seperti Manchester City, Pemain Ini Juga Tak Ingin Ketinggalan Catatkan Banyak Rekor)

Pelatih David Moyes pun memainkan trisula andalan yakni Marko Arnautovic, Joao Mario dan Manuel Lanzini di lini serang.


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018) ( OLI SCARFF / AFP )

Sedangkan pelatih Man United Jose Mourinho, melakukan eksperimen dengan menurunkan formasi 3-4-3 meninggalkan pakem 4-2-3-1, yang menempatkan Jesse Lingard dan Paul Pogba menyokong Alexis Sanchez di ujung tombak serangan.