Mesut Oezil Diprediksi Hengkang dari Arsenal pada Januari Mendatang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 September 2018 | 16:42 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga International Champions Cup 2018 pada 28 Juli 2018. (BOBBY ARIFIN/TABLOID BOLA)

Salah satu legenda Arsenal, Charlie Nicholas, khawatir dengan masa depan Mesut Oezil dengan menyebut sang pemain akan hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Mantan pemain timnas Jerman itu membuat awal sedikit buruk bersama Arsenal di Liga Inggris 2018-2019 setelah menelan dua kali kekalahan dari Chelsea dan Manchester City.

Unai Emery menyangkal berita mengenai tidak harmonisnya hubungan antara dia dengan Mesut Oezil.

(Baca juga: Juergen Klopp Ungkap Alasan Mengganti Xherdan Shaqiri di Awal Babak Kedua)

Namun, dia secara tegas menuntut sang pemain untuk dapat bermain lebih baik setelah menjadi pemain dengan gaji termahal di Arsenal.

Sang pemain pun telah merespon tuntutan Unai Emery dengan gol yang dia cetak pada dua pertandingan yang dilakoni Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa.

(Baca juga: Pelatih Inter Milan: Cetak Gol pada Menit Akhir Pertandingan adalah Karakter Bermain Tim)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, meski Oezil telah menunjukkan performa terbaiknya, mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas masih khawatir dengan masa depan pemain asal Jerman itu.

Charlie Nicholas menilai Mesut Oezil tidak termasuk dalam rencana Unai Emery di Arsenal dan klub akan membiarkannya untuk pergi pada Januari mendatang.