Mesut Oezil Ungkap Kualitas Cristiano Ronaldo

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 September 2018 | 23:52 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin.
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin.

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, membeberkan bagaimana kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo semasa masih di Real Madrid membantu perkembangan dirinya.

Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo berkolaborasi di Real Madrid dari 2010 sampai Oezil pindah ke Arsenal pada musim 2013-204.

Kerja sama keduanya membantu Real Madrid memenangi Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol.

(Baca Juga: 15 Eks Pemain Barcelona yang Masih Bermain di Liga Spanyol Musim Ini)

"Saya tidak pernah melihat pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dia bekerja sangat keras dan merupakan orang pertama yang datang ke arena latihan dan yang terakhir pergi," kata Oezil, dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Oezil juga menyebut bintang asal Portugal tersebut sebagai sosok yang ambisius dan selalu ingin menang. Dari Ronaldo, Oezil mengaku belajar banyak.

"Dia sangat profesional dan selalu ingin menang. Tentu saja saya memperhatikan cara main, termasuk hal sesimpel tekniknya menembak bola," tutur Oezil.

Oezil mengaku pengalamannya bermain bersama Ronaldo membantunya lebih baik.

"Saya senang bermain dengan Ronaldo karena dia membantu saya jadi lebih baik di lapangan. Dia juga sangat baik. Saya memberinya banyak assist dan dia selalu ingat," ucap Oezil melanjutkan.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : Goal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X