Liverpool Vs Chelsea - Juergen Klopp Akan Siapkan Strategi Serius

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 September 2018 | 00:08 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku bakal mempersiapkan laga antara timnya kontra Chelsea pada Piala Liga Inggris dengan kesungguhan.

Ronde tiga Piala Liga Inggris musim 2018-2019 akan mempertemukan Liverpool dan Chelsea, Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 dini hari WIB.

Uniknya, The Reds akan kembali berjumpa dengan The Blues pada Sabtu (29/9/2018) atau hanya tiga hari berselang dalam ajang Liga Inggris.

Menjelang bentrokan tersebut, pelatih Juergen Klopp bersikeras bahwa Liverpool akan serius menjalani laga.

(Baca Juga: Jose Mourinho Sebut Tim Ini Bisa Promosi ke Liga Inggris, Legenda Chelsea Jadi Alasan)

 

Ia menyatakan bahwa pendekatan strategi timnya dalam laga Piala Liga Inggris nanti tak terpengaruh oleh partai pada Sabtu.

"Pertama-tama kami harus mengabaikan laga pada Sabtu karena pertandingan besok (Rabu) tak ada hubungannya dengan itu," ujar Juergen Klopp dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ini adalah kompetisi yang benar-benar berbeda dan kebetulan kami kembali menghadapi mereka dalam beberapa hari," katanya.

(Baca Juga: Strategi Moncer Maurizio Sarri Tumbalkan Kapten Chelsea)