AS Roma Ungkap Kenyataan, Edin Dzeko Sebenarnya Tak Berniat Gabung Chelsea

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 4 Februari 2018 | 22:53 WIB
Ekspresi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, setelah mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (24/1/2018) waktu setempat. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengatakan bahwa penyerang mereka, Edin Dzeko tak pernah benar-benar tertarik bergabung dengan Chelsea.

Pada bursa transfer musim dingin ini, penyerang AS Roma, Edin Dzeko santer dikabarkan akan pindah ke Chelsea.

Namun hingga bursa transfer musim dingin ini ditutup penyerang asal Bosnia-Herzegovina tak juga pindah ke Stamford Bridge.

Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengungkapkan bahwa Edin Dzeko memang tidak pernah berkeinginan untuk pindah ke Chelsea.

"Saya yakin jika Edin Dzeko benar-benar ingin meninggalkan Roma dia pasti sudah pergi, dan hal yang sama juga berlaku untuk kami dan kami yakin dia 100 persen bertahan di tim," ujar Monchi dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

(Baca juga: Misteri Hilangnya Riyad Mahrez, Leicester City dan FA Dibikin Bingung)

Pada bursa transfer musim dingin klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut harus kehilangan Emerson Palmieri yang dijual ke Chelsea.

Tetapi sebagai gantinya mereka sukses mendatangkan bek Jonathan Silva dari Sporting CP.

AS Roma sendiri pekan ini sukses memutus raihan hasil buruk tujuh laga tanpa kemenangan setelah sukses menaklukkan Hellas Verona 0-1 di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Gol kemenangan skuat asuhan Eusebio di Fransesco di laga kontra Hellas Verona ini diciptakan oleh Cengiz Under pada detik ke-46.