Liverpool Vs Chelsea - Juergen Klopp Bantah Pinggirkan Piala Liga Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 September 2018 | 00:14 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018. ( BOB LEVERONE/AFP )

Jelang Liverpool versus Chelsea, pelatih The Reds Juergen Klopp membantah bakal meminggirkan kompetisi Piala Liga Inggris.

Juergen Klopp diisukan bakal menyiapkan pemain lapis dua Liverpool jelang Piala Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis mulai pukul 01.45 WIB.

Pasalnya, The Reds akan kembali menghadapi Chelsea selang tiga hari pada Sabtu (29/9/2018) dalam laga Liga Inggris.

Situasi ini disebut bakal membuat Klopp menyimpan pemain kunci dan memilih untuk berfokus di Premier League.

(Baca Juga: Manchester United Vs Derby County - Jose Mourinho Tak Akan Lakukan Perubahan Ekstrem)

Mengingat Tim Merseyside Merah saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, setelah menyapu bersih enam laga awal musim ini.

Namun, Juergen Klopp enggan dituding demikian. Ia menyatakan bahwa Piala Liga Inggris adalah kompetisi yang tak kalah penting.

"Ini adalah kompetisi yang kami sukai, kami telah memperlihatkan itu. Khususnya pada tahun pertama saya melatih," ujar Klopp dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.


Ekspresi Daniel Sturridge (15) saat Liverpool kalah dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016). ( BEN STANSALL/AFP )