Liverpool Vs Manchester City: Laga Tandang Terberat The Citizens di Liga Inggris

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 5 Oktober 2018 | 22:02 WIB
Trent Alexander-Arnold mengawal ketat Leroy Sane saat Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menyebut laga kontra Liverpool akhir pekan ini menjadi laga tandang terberat The Citizens di Liga Inggris.

Manchester City bakal berkunjung ke markas Liverpool, Anfield, Liverpool, Minggu (7/10/2018) pukul 22.30 WIB.

Menurut Ilkay Guendogan, partai tersebut bakal menjadi laga tandang terberat bagi The Citizens.

"Ini sangat sulit, mungkin laga tandang terberat musim ini di Liga Inggris," kata kepada ESPN FC yang dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: 

Namun laga tersebut bisa menjadi capaian terbaik bagi seorang pemain.

"Tetapi sebagai pemain tidak ada yang bisa Anda capai selain memainkan jenis permainan ini, karena ketika Anda memainkannya atau ketika atmosfer seperti itu, Anda tahu itu hal yang besar," ucapnya.

"Jadi tidak ada yang lebih baik daripada bermain gim jenis ini. Meskipun Anda jauh lebih gugup sebelum gim jenis ini daripada yang lain mungkin, bahkan setelah umpan pertama yang sukses, pertama kali berhasil menekel atau menggiring dengan baik, Anda mendapatkan lebih banyak dan lebih percaya diri," tutur gelandang asal Jerman itu.

Baca Juga: