Susunan Pemain West Ham United Vs Tottenham Hotspur - Pelayan Tak Biasa Harry Kane

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:29 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dicetak ke gawang FC Barcelona dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Tottenham Hotspur bakal melakoni laga pekan ke-9 Liga Inggris 2018-2019 mereka di London Stadium pada Sabtu (20/10/2018).

Menghadapi pertadingan tersebut, Tottenham Hotspur yang berniat untuk memperpanjang rentetan kemenangan di ajang Liga Inggris justru menurunkan tim yang tidak biasa.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memainkan Harry Kane sebagai ujung tombak, tetapi dengan para pelayan yang tidak biasa.

Kali ini, Harry Kane akan dibantu oleh Lucas Moura, Erik Lamela, dan Moussa Sissoko untuk membongkar pertahanan West Ham United.

Sementara di bangku cadangan, Mauricio Pochettino masih menyimpan para pemain yang biasa melayani Harry Kane, seperti Christian Eriksen dan Son Heung-min.

(Baca Juga: Lucas Moura Tak Setuju Diklaim Cuma Jadi Penghangat Bangku Cadangan Tottenham)

Sementara di sisi West Ham United, Manajer Manuel Pellegrini menurunkan andalan utama di lini serang, yaitu Marko Arnautovic yang akan dilayani oleh Andriy Yarmolenko, Felipe Anderson, dan Ryan Snodgrass.

Berikut susunan pemain kedua tim:

West Ham United: 1-Lukasz Fabianski, 23-Issa Diop, 4-Fabian Balbuena, 41-Declan Rice, 3-Aaron Cresswell, 5-Pablo Zabaleta, 8-Felipe Anderson, 16-Mark Noble, 11-Robert Snodgrass, 20-Andriy Yarmolenko, 7-Marko Arnautovic