Dele Alli Kembali, Tottenham Bisa Perbesar Kans Taklukkan Manchester City

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Oktober 2018 | 20:28 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan), berbicara dengan gelandang Dele Alli dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Tottenham Hotspur mendapat amunisi tambahan menjelang pertandingan penting melawan Manchester City pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Tottenham akan menjamu sang pemuncak klasemen, Manchester City, pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Wembley.

Duel antara Tottenham versus Manchester City akan berlangsung pada Senin (29/10/2018) malam waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB.

Melawan salah satu kandidat kuat juara Liga Inggris, Tottenham mendapat kekuatan tambahan dengan kembalinya salah satu pemain andalan, Dele Alli.

Dalam konferensi pers klub, Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengonfirmasi sang pemain sudah fit dan kembali menjalani latihan bersama tim.

Kendati demikian, Pochettino masih waspada dalam menilai kondisi fisik Alli sebelum menurunkannya dalam pertandingan nanti.

"Ini berita bagus tetapi kami harus berhati-hati," kata Pochettino dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami merasa senang. Dia mulai berlatih hari ini dengan tim utama.

"Kami berharap dia bisa dimainkan pada hari Senin tetapi saya tidak yakin apakah dia akan dimasukkan ke dalam skuat atau tidak," imbuhnya.