Chelsea Vs Arsenal - Babak Pertama Berakhir Imbang 2-2

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 19 Agustus 2018 | 00:23 WIB
Ekspresi pemain Chelsea, Pedro, usai menjebol gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Chelsea dan Arsenal untuk sementara bermain imbang 2-2 pada babak pertama laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, kembali tidak menjadi starter dalam pertandingan ini setelah di pekan perdana melawan Huddersfield baru turun pada babak kedua.

Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, tidak melakukan perubahan pada starter timnya.

Keputusan Sarri berbeda dengan pelatih Arsenal, Unai Emery.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Emery melakukan dua perubahan di skuatnya, dengan memasukkan Nacho Monreal menggantikan Ainsley Maitland-Niles dan Alex Iwobi menggantikan Aaron Ramsey.

Tanpa kehadiran Hazard, Chelsea tetap sanggup merepotkan Arsenal. Pertandingan baru berjalan 9 menit saat Pedro menjebol gawang Petr Cech menyambut umpan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri kotak penalti Arsenal.

Pedro tanpa kesalahan melepas tembakan mendatar tanpa bisa dihalau barisan pertahanan Arsenal, serta menaklukkan Petr Cech.

Ross Barkley nyaris menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-13 kalau saja sepakannya dari luar kotak penalti tidak melambung ke atas gawang The Gunners.