Thibaut Courtois Tak Dapat Nomor Punggung Favorit di Real Madrid

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:31 WIB
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London pada 13 Januari 2018.
TOLGA AKMEN/AFP
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London pada 13 Januari 2018.

Media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa Thibaut Courtois tak akan mengambil nomor punggung kiper lain di Real Madrid.

Teka-teki soal nomor punggung yang bakal dipakai Thibaut Courtois di Real Madrid akan segera terjawab.

Jelang partai perdana Liga Spanyol 2018-2019 melawan Getafe, Senin (20/8/2018), Real Madrid mengisyaratkan akan menggunakan nomor punggung yang kosong.

Dilansir BolaSport.com dari AS, mantan penjaga gawang Chelsea itu akan memakai nomor punggung 25 yang musim lalu tak bertuan.

Berdasarkan peraturan di Liga Spanyol, pemain tim utama wajib menggunakan nomor punggung 1-25 sementara pemain dari tim junior bisa memakai nomor 26-30.

Untuk penjaga gawang, ada tiga nomor punggung yang wajib dikenakan yakni 1, 13, dan 25.

(Baca Juga: Marchisio Hengkang, Luka Modric Merapat ke Juventus?)

Musim lalu nomor punggung 1 di Real Madrid dipakai oleh Keylor Navas sang kiper utama, sedangkan nomor punggung 13 digunakan oleh Kiko Casilla.

Kehadiran Courtois tak membuat dua penjaga gawang Los Blancos mau mengalah memberikan nomor punggung mereka. Navas akan tetap memakai nomor 1 dan Casilla memiliki nomor 13.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : As.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X