Tak Kurang dari 48 Jam Lagi, Riyad Mahrez Resmi Jadi Pemain Manchester City

By Bagas Reza Murti - Selasa, 10 Juli 2018 | 07:23 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), merayakan golnya bersama Christian Fuchs dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion King Power, Leicester, pada 1 Januari 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manchester City dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, Mahrez bakal menyelesaikan kepindahan ke Manchester City dengan mahar 60 juta pounds atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Kepindahan Mahrez semakin dekat lantaran dirinya sudah tak menghadiri pemusatan latihan Leicester City untuk pramusim di Evian-les-Bains, Prancis.

Telegraph melaporkan jika manajer Leicester, Claude Puel telah mengijinkan Mahrez untuk tinggal di rumah dan melanjutkan mengurus kepindahannya.

(Baca juga: Jack Wilshere Resmi Berlabuh di West Ham United)


Media Inggris, Daily Mail bahkan mengungkapkan jika tak kurang dari 48 jam lagi, Mahrez telah diumumkan menjadi pemain Manchester City.

Riyad Mahrez sendiri sudah menjadi incaran The Citizens sejak bursa transfer musim dingin.

Pemain asal Aljazair bahkan telah mengutarakan keinginannya hengkang dari Leicester menuju Stadion Etihad, markas Man City, Januari lalu.

Namun pihak Leicester City mencegah Mahrez untuk hengkang setelah menolak tawaran 50 juta pounds yang diajukan Manchester City.