2 Legenda Manchester United Kecam Kritik Netizen kepada Raheem Sterling

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Juli 2018 | 09:29 WIB
Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling, berusaha melewati kiper Swedia, Robin Olsen, dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling, berusaha melewati kiper Swedia, Robin Olsen, dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.

Penyerang timnas Inggris, Raheem Sterling, kini tengah dicecar kritik oleh netizen setelah gagal mencetak gol pada laga perempat final Piala Dunia 2018 kontra Swedia di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7/2018).

Pada laga tersebut, timnas Inggris berhasil menang berkat gol-gol Harry Maguire (menit ke-30) dan Dele Alli (59').

Skuat The Three Lions sebenarnya punya kesempatan untuk menambah gol lewat peluang emas yang didapat Raheem Sterling memiliki sebelum jeda laga atau tepatnya pada menit ke-45.

Saat itu, Raheem Sterling berhasil menerima bola dan langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper Swedia, Robin Olsen, untuk mencetak gol.

Raheem Sterling sempat mencoba melewati Robon Olsen, tetapi bola berhasil dibelokan oleh sang kiper.

Meski bola masih mampu dikuasai pemain Manchester City itu, tetapi peluang tersebut berakhir kekecewaan bagi pendukung timnas Inggris.

Hal tersebut membuat Raheem Sterling mendapat banyak kritik dari netizen sepanjang jeda pertadingan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 Membuktikan bahwa Gelandang Bertahan Punya Prospek Cerah Menjadi Pelatih)

Kondisi ini sangat disayangkan oleh salah satu legenda timnas Inggris dan Manchester United yang menjadi pundit Sky Sports, Gary Neville.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X