Manchester United Vs Arsenal - Marouane Fellaini Siap Ulang Kisah Manis Musim Lalu

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 Desember 2018 | 18:02 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (twitter.com/ManUtd)

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, berharap timnya bisa menduplikasi performa seperti musim lalu, jelang laga Liga Inggris pekan ke-15 melawan Arsenal.

Manchester United bakal menjamu Arsenal dalam pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (5/12/2018) malam atau Kamis mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Marouane Fellaini punya kenangan manis saat membantu Manchester United mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada April 2018 lalu.

Dalam laga Liga Inggris musim lalu tersebut, sundulan Marouane Fellaini pada injury time memenangkan Manchester United.

Pertandingan itu serasa menjadi duel paripurna di Old Trafford yang menyesakkan bagi musim terakhir Arsene Wenger membesut Arsenal

Baca Juga:

Pemain yang baru saja memangkas rambut kribonya ini pun berharap ia akan kembali mengulang kisah manisnya, seperti saat membantu Man United mengalahkan Arsenal semusim silam.

"Kedua tim sama-sama menuntut menang," ujar Marouane Fellaini, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Musim lalu merupakan kemenangan apik. Saya pikir laga nanti akan menjadi pertandingan bagus lain di Old Trafford menghadapi lawan hebat yang sulit. Jadi saya tak sabar menantikan laga," tuturnya.

Fellaini juga menyatakan bahwa Arsenal akan menjadi ujian sebenarnya bagi The Red Devils menghadapi tim bagus yang baik melakukan tugasnya musim ini.