Jose Mourinho Sebut Tiada Alasan bagi Manchester United untuk Gagal Menang Lagi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 17:53 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018. ( www.manutd.com )

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berhasrat untuk membawa timnya kembali mendulang tiga poin menghadapi Fulham, pada pekan ke-16 Liga Inggris.

Jose Mourinho paham dengan ketatnya jadwal Manchester United terutama pada bulan Desember 2018.

Antara 1-8 Desember 2018 atau dalam sepekan, Manchester United harus melakoni tiga partai Premier League melawan Southampton, Arsenal, dan Fulham.

Kendati begitu, Jose Mourinho tak ingin Manchester United lengah jelang menghadapi Fulham pada laga pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (8/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:

"Saya tahu tak mudah hanya memiliki dua hari menjelang laga selanjutnya," ujar Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

"Fulham pun sedang berada di situasi yang sama. Namun, mungkin pendekatan yang mereka gunakan untuk bermain tidak akan terlalu menuntut banyak seperti kami. Meski demikian, itu bukan alasan (untuk tidak menang)," ucapnya menambahkan.

Apa yang Mou ucapkan berkenaan dengan pencapaian empat laga terakhir The Red Devils di semua kompetisi.

Kendati dalam kurun tersebut mereka tidak kalah, tetapi hanya satu kemenangan yang bisa diraih. Yakni ketika menang tipis 1-0 melawan Young Boys (27/11/2018) pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Posisi Man United pun kini terdampar di peringkat delapan klasemen Liga Inggris dengan mengemas 23 poin. Defisit 18 angka dari rival sekota mereka, Manchester City, di puncak.