Terlihat Ketakutan, Pemain Manchester United Terjangkit Mourinho-fobia?

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:17 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam partai Liga Inggris lawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Permainan buruk yang ditunjukkan Manchester United kala ditahan imbang West Ham United, Jumat (11/5/2018) membuat Paul Merson melontarkan kritik pedas.

Manchester United gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol West Ham United.

Menurut mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pundit di Sky Sports, Paul Merson, permainan buruk Manchester United disebabkan oleh sang pelatih.

Merson menyebut skuat Manchester United merasa ketakutan ketika diawasi Jose Mourinho.

Hal itu terlihat jelas di mata Merson saat The Red Devils menghadapi The Hammers.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menggiring bola pada laga tunda Liga Inggris menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Kamis (10/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.(IAN KINGTON/AFP)

"Setiap kali pemain Manchester United melewatkan peluang, mereka selalu berlari ke belakang dan melihat Moourinho di bench, mereka sangat amat ketakutan," ucap Merson seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Barangkali ketakutan para pemain itu bersumber dari mulut pedas Mourinho.

Pada laga sebelumnya ketika Man United takluk dari Brighton & Hove Albion, Mourinho terang-terangan mengkritik para penyerang yang mengisi ketidakhadiran Romelu Lukaku.

(Baca Juga: Guardiola: Cara Liga Inggris Berikan Medali Juara Sangat Aneh!)