Resmi, Ini Jadwal Tur Pramusim Manchester United di Amerika Serikat

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 3 April 2018 | 17:44 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (tengah), merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (17/3/2018). ( OLI SCARFF/AFP )

Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan kembali ke Amerika Serikat selama dua minggu untuk mempersiapkan diri untuk musim 2018/19.  

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward berkata kepada website resmi Manchester United, "Fasilitas latihan berkelas dunia dan pertandingan akan digelar dihadapan banyak penonton. Hal itu membuat para pemain bersemangat untuk memulai musim yang baru."


Wakil CEO Manchester United Ed Woodward berdiri di Stadion Old Trafford menjelang partai kontra Everton pada lanjutan Premier League, 3 April 2016.(OLI SCARFF/AFP)

Manchester United akan kembali ke Amerika Serikat untuk menggelar pertandingan pramusim pada musim panas ini.

Setan Merah akan melakukan tur ke Amerika Serikat dalam dua minggu dimana mereka akan berlaga di dua kota yakni, Glendale, Arizona dan Santa Clara, California.

Kubu Jose Mourinho akan menghadapi klub Meksiko, Club America di Glandale, Arizona pada 19 Juli 2018.

Selanjutnya, The Red Devils akan bertemu klub MLS, San Jose Earthquakes di Santa Clara, California pada 22 Juli 2019.

Musim lalu, Manchester United datang ke Amerika Serikat untuk memainkan lima laga dalam 12 hari.

Pihak klub telah berkata bahwa akan ada jadwal lanjutan yang akan diumumkan secepatnya.

Dilansir Bolasport.com dari Independent, tim rival MU, Liverpool dikabarkan akan menyusul Setan Merah berkunjung ke Amerika Serikat.