Edan, Jesse Lingard Ngaku Lebih Nyaman Bermain di Timnas Inggris Dibandingkan Man United

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 31 Mei 2018 | 05:32 WIB
Pemain timnas Inggris, Jesse Lingard, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Belanda dalam laga uji coba di Amsterdam ArenA, Jumat (23/3/2018) (EMMANUEL DUNAND / AFP )

Anak ajaib milik Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan hal mengejutkan dalam persiapannya membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 25 tahun ini mencuri perhatian dengan catatan impresifnya bersama Manchester United.

Jesse Lingard memang mencatatkan performa ciamik dengan catatan 13 gol dalam 48 pertandingan di semua ajang.

Namun, hal mengejutkan keluar dari mulut sang pemain ketika ia harus memilih mana yang lebih nyaman antara bermain di tim nasional atau di klub.

(Baca Juga: Andres Iniesta Akhirnya Menjawab Mengapa Ia Meninggalkan Barcelona)

"Saya sebenarnya merasa lebih nyaman ketika saya bermain untuk Inggris daripada United. Setiap permainan, Anda harus bermain tanpa rasa takut,"kata Lingard dikutip BolaSport.com dari GQ Magazine.

Pernyataan ini sempat menggemparkan, terlebih Jesse lingard masih kerap diterpa rumor akan hengkang dari United.

Sang pemain memang kerap tampil sebagai pilar penting United, namun kini tempatnya diisi oleh Alexis Sanchez di sayap kiri atau Juan Mata sebagai gelandang serang.


Selebrasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard, seusai berhasil mencetak gol ke gawang Derby County dalam laga ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Jumat (5/1/2018).(LINDSEY PARNABY / AFP)

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)