Pelatih Portugal Tak Mau Ganggu Sang Megabintang yang Tengah Liburan

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:59 WIB
Ekspresi penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), saat ditarik keluar oleh pelatih Fernando Santos dalam laga uji coba menghadapi Belanda di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, pada Senin (26/3/2018). (FABRICE COFFRINI / AFP)

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, ingin megabintang Cristiano Ronaldo menjalani liburan dengan menyenangkan dan tidak mau terburu-buru memanggilnya untuk bergabung dengan skuat Seleccao das Quinas.

Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Real Madrid di musim 2017-2018.

Gelar tersebut adalah gelar ketiga yang diperoleh Madrid untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

(Baca juga: Alot dengan Sarri, Chelsea Kabarkan Alihkan Bidikan ke Pelatih Sukses dengan Treble Dua Kali Ini)

Setelah menjalani musim yang panjang, Ronaldo kini tengah menikmati masa liburan sebelum gelaran akbar Piala Dunia 2018.

Pelatih Portugal belum punya rencana memanggil Ronaldo untuk bergabung dengan skuat Tim Selecao das Quinas.

"Cristiano sedang liburan," ucap Santos seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya tidak mau menganggu Cristiano setelah menjalani musim dengan berjuang dengan keras dan kelelahan. Saya tidak harus berbicara dengan Cristiano," ujarnya.

"Saya berharap dia berlibur dengan menyenangkan dan dapat kemabli dengan kondisi yang bagus. Itu adalah hal yang penting," kata Santos menegaskan.


Ekspresi pelatih Portugal, Fernando Santos, saat melawan Wales pada partai semifinal di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016).(FRANCISCO LEONG/AFP)