Piala Dunia 2018 - Sere Kalina Menunggu Mesut Oezil, Thomas Muller, dan Jerome Boateng

By Weshley Hutagalung - Kamis, 14 Juni 2018 | 15:24 WIB
Sere Kalina Sitorus, selain mendukung tim nasional Indonesia juga menggemari Arsenal dan timnas Jerman. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Apa arti Piala Dunia bagi presenter cantik sekaligus model bernama Sere Kalina? Siapa tim jagoannya?

Sere Kalina Florencia Sitorus, begitu nama lengkap wanita yang baru-baru ini wajahnya kerap muncul sebagai presenter Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2018 di sebuah televisi nasional.

Setelah rutin menemani penonton sepak bola di Piala Eropa 2016 sebagai presenter kuis, Sere juga bertugas sebagai co-host "Indonesian Idol 2018" mendampingin Daniel Mananta.

Kini, walau tidak "bertugas" di Piala Dunia 2018, Sere Kalina tak mau ketinggalan menikmati pesta sepak bola dunia di Rusia tersebut.

"Piala Dunia itu festival sepak bola terbesar yang menjadi wadah buat semua orang," ujar Sere Kalina kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

Kata Sere, Piala Dunia bukan hanya untuk mereka yang menggemari sepak bola. Masyarakat biasa yang selama ini "jauh" dari sepak bola disebut Sere akan ikut menikmati pesta sepak bola dunia. Apalagi bila tim nasional mereka ikut berlaga.

"Ajang Piala Dunia selalu yang paling seru dibanding turnamen atau liga lain. Jangan lupa, Piala Dunia juga bisa menjadi momentum kumpul-kumpul dengan teman," ucap wanita kelahiran 19 Maret 1994.

Sejak kapan Sere menjadi penikmat Piala Dunia?