Dari Mulai Punggung hingga Perut yang Tersingkap, Ini Potret Body Goals ala Si Cantik Gronya Somerville

By Susi Lestari - Minggu, 5 November 2017 | 13:36 WIB
Pebulu tangkis Australia, Gronya Somerville, berpose saat ambil bagian dalam pertandingan eksibisi dengan pebulu tangkis Indonesia di Kedutaan Besar Australia, Jakarta, 26 Mei 2016. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Pebulu tangkis asal Australia, Gronya Somerville, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Macau Open 2017 yang digelar 7-12 November 2017.

Di tengah persiapan untuk berlaga pada turnamen yang masuk dalam kalander BWF Grand Prix Gold, tampak Somerville giat berlatih.

Pelatihan yang dilakukan pebulu tangkis cantik berusia 22 tahun tersebut tidak hanya dalam hal teknis saja, melainkan juga fisik.

Dikutip BolaSport.com dari Instagram, Somerville tampak melatih fisik dengan berolahraga seperti renang.

"Cukup sudah pelatihan di Hong Kong Institute of Sports. Waktunya untuk pemulihan sebelum Macau Open," tulis @gronyasomerville pada Sabtu (4/11/2017).

(Baca Juga:Ratchanok Intanon: Fisik Saya Harus Lebih Kuat)

Pelatihan fisik seperti berenang dan berlatih ke pusat kebugaran memang kerap ditampilkan pebulu tangkis spesialis bermain ganda ini.

Ada beberapa potret Somerville yang terlihat sedang melatih fisiknya.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram, @gronyasomerville, berikut adalah deretan foto yang mencerminkan body goals ala Somerville.

1. Usai Berenang