Terpopuler Olimpik - Total Hadiah Fantastis yang Didapat Marcus/Kevin hingga Kabar Terbaru Valentino Rossi

By Susi Lestari - Senin, 18 Desember 2017 | 07:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi dan medali yang mereka raih seusai menjuarai turnamen BWF Superseries Finals 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017). (GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO)

Turnamen BWF World Superseries Finals 2017 telah selesai digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017).

Berakhirnya turnamen ini ditandai dengan nama-nama para juara di lima sektor.

Sebagai salah satu negara yang meloloskan satu wakil ke partai final, Indonesia patut berbangga dengan pancapaian yang telah berhasil diraih oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Marcus/Kevin berhasil menjadi juara turnamen ini untuk pertama kalinya setelah mengalahkan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Di laga final, ganda putra nomor satu dunia itu berhasil menyudahi perlawanan Liu/Zhang dua game langsung dengan skor 21-16, 21-15, dalam waktu 39 menit.

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah lima berita terpopuler kanal Olimpik pada Minggu (17/12/2017).

1. Lee Chong Wei: Jika Menang, Saya akan Jadi Pemain Nomor 1 Dunia Lagi


Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Brice Leverdez (Prancis) pada babak pertama kejuaraan dunia yang digelar di Emirates Arena, Glasgow, Selasa (22/8/2017).(ANDY BUCHANAN/AFP PHOTO)

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei berhasil melaju ke partai final.

Di laga puncak, Lee akan ditantang oleh sang juara bertahan, Viktor Axelsen (Denmark).