Peringati Hari Ayah, Bastian Schweinsteiger Mendapat Ucapan dari Mantan Ratu Tenis Dunia

By Doddy Wiratama - Senin, 18 Juni 2018 | 13:42 WIB
Sepasang kekasih, Bastian Schweinsteiger (kiri) dan Ana Ivanovic (kanan), saat mengadiri sebuah acara bersama. (GLYN KIRK/AFP/Getty Images)

Di Amerika Serikat dan beberapa belahan bumi lainnya, hari Minggu ketiga pada bulan Juni di setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ayah.

Sebagai informasi BolaSporter, tradisi peringatan Hari Ayah di Amerika Serikat ini sudah dimulai sejak awal abad ke-19, tepatnya pada tahun 1910.

Dan pada tahun ini, peringatan Hari Ayah jatuh tepat pada Minggu, 17 Juni 2018.

Berbagai pihak pun tak mau ketinggalan memperingati momen spesial tersebut, termasuk dari kalangan pegiat olahraga.

Salah satu atlet yang ikut menyemarakkan peringatan Hari Ayah adalah mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, Ana Ivanovic.

Perempuan 30 tahun asal Serbia ini turut meramaikan peringatan Hari Ayah melalui unggahan akun Instagramnya pada Minggu (17/6/2018).

Yang menarik, Ana Ivanovic yang saat ini bermukim di Chicago, Amerika Serikat, mengucapkan selamat tidak hanya kepada sang ayah melainkan juga untuk suami tercinta, Bastian Schweinsteiger.

(Baca Juga : Hasil WWE Money In The Bank 2018 - AJ Stlyes Menangi Duel Epik, Peluang Juara Ronda Rousey Digagalkan Alexa Bliss)

 

A post shared by Ana Ivanovic (@anaivanovic) on

"Selamat Hari Ayah untuk para ayah di luar sana, untuk ayah saya yang luar biasa, dan untuk suami saya yang sudah menjadi ayah terbaik," tulis Ana Ivanovic pada kolom caption unggahan Instagramnya.