Mads Conrad-Petersen Beri Sindiran Menohok untuk Marcus/Kevin Usai Indonesia Open 2018

By Susi Lestari - Senin, 9 Juli 2018 | 21:11 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, berbicara dengan pemain Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga babak perempat final turnamen Blibli Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, melempar sindiran yang menohok kepada pasangan nomor satu dunia dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sindiran tersebut diunggah Mads Conrad-Petersen melalui akun Instagram pribadinya yang beralamat @madsconrad1.

"Menonton pertandingan kami lagi. Apakah ini fairplay? Apakah ini yang akan mejadi teladan bagi anak-anak muda dan bintang bulu tangkis masa depan?" tanya Conrad-Petersen dalam Bahasa Inggris pada Sabtu (7/7/2018).

"Setelah memenangkan pertandingan yang luar biasa seperti itu? Saya yakin legenda seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak akan memperlakukan lawan mereka seperti ini," tulis pasangan dari Mads Pieler Kolding tersebut.

(Baca Juga: Indonesia Open 2018 - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sukses Pertahankan Gelar di Istora)

Sindiran Conrad-Petersen disertai pula dengan sebuah foto yang menampilkan Kevin tengah mengacungkan jempol ke bawah.

Di foto tersebut sebuah tulisan terpampang, "Drama, Kevin Sanjaya/Marcus Vs Mads Conrad/Kolding QF Indonesia."

Saat bergulirnya turnamen Blibli Indonesia Open 2018, pertandingan perempat final antara Marcus/Kevin dan duo Mads dinilai berlangsung panas.

Aksi Kevin yang mengacungkan jempol ke bawah menjadi salah satu insiden yang terjadi.