Dapat Tiket untuk di Kejuaraan Dunia 2018, Ganda Putra Malaysia Ini Masih Terkejut

By Susi Lestari - Rabu, 18 Juli 2018 | 21:02 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia (kanan)/Teo Ee Yi, saat menjalani pertandingan pada Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20-27 Mei. (ZIMBIO.COM)

Tahun 2018 menjadi musim impian untuk pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Keduanya pun tidak ingin bangun dari mimpi itu.

Terutama setelah Chia/Soh mengatahui, pada detik-detik terakhir, bahwa mereka mendapatkan kesempatan tampil di Kejuaraan Dunia 2018.

Kepastian mendapatkan tiket tersebut membuat Chia/Soh semakin bersemangat pada turnamen yang sedang mereka ikuti saat ini, Singapore Open 2018.

(Baca Juga: Marc Marquez Beri Peringatan kepada Semua Rival MotoGP Usai Kemenangan di Jerman)

Keduanya sukses menaklukkan Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad dengan skor 21-16, 21-16 pada pertandingan babak pertama di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (18/7/2018).

Setelah memastikan diri melaju ke babak kedua Singapore Open 2018, Chia/Soh yang baru dipasangkan November lalu itu pun semakin percaya diri bisa menghadapi Kejuaraan Dunia dengan kepala tegak.

"Seluruh musim ini seperti mimpi bagi kami. Kami tiga kali mencapai final, debut di Piala Thomas pada Mei, dan sekarang Kejuaraan Dunia," kata Chia dilansir BolaSport.com dari NST.

"Hal itu membuat kami bertekad untuk mengalahkan ganda putra lain yang peringkatnya lebih tinggi dan untuk sejauh ini kami telah melakukannya dengan baik," tambah Chia.

Bagi Soh sendiri pengumuman dia dan Chia yang lolos ke Kejuaraan Dunia 2018 oleh BWF pada Senin lalu adalah berkah yang luar biasa.