Lolos Hukuman Perjudian, Kento Momota Dirumorkan Habiskan Malam Bersama Ganda Putri Jepang

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:31 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat menjalani pertandingan melawan Shi Yuqi (China) pada babak semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018). (STR/AFP PHOTO)

Tunggal putra nomor 1 Dunia, Kento Momota kembali terkena isu tak sedap perihal kehidupan pribadinya.

Setelah kasus judi gelap yang membuatnya dihukum larangan bermain, kini Kento kembali menghebohkan publik.

Dilansir Bolasport.com dari dailyshincho.jp, Kento dicurigai menghabiskan malam bersama rekan senegaranya, Yuki Fukushima.


Pasangan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima (kiri)/Sayaka Hirota, berpose pada sesi konferensi pers seusai menjuarai Blibli Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Hal tersebut bermula saat Organisasi Anti Dopping Jepang (JADA) akan melakukan test mendadak tanpa pemberitahuan sekitar pukul 6 pagi.

Organisasi anti dopping itu pun secara mendadak datang ke Ajinomoto National Training Center yang menjadi tempat pelatihan para pebulu tangkis Jepang.

Namun, saat menyambangi kamar Yuki Fukushima, ganda putri Jepang itu tidak ada di kamarnya.

(Baca juga : Gempa Situbondo Terasa Sampai Surabaya, Andik Vermansah Langsung Panjatkan Doa Begini)

Hilang dari kamarnya, Fukushima justru tertangkap kamera CCTV keluar dari kamar asrama Kento.

"Apa yang tercermin di kamera adalah munculnya Fukushima keluar dari kamar Momota, setiap orang memikirkan kalimat 'merangkak di malam hari'," tutur offisial asrama tersebut.