Catatkan Prestasi Gemilang, Kylian Mbappe Hiasi Cover Majalah Time

By Aziz Gancar Widyamukti - Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:48 WIB
Ekspresi Kylian Mbappe dalam laga kontra Belgia, pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe, kini semakin naik daun hingga wajahnya menghiasi majalah asal Amerika Serikat, Time.

Pencapaian gemilang yang telah ditorehkan Kylian Mbappe membuatnya kini menjadi cover majalah sekelas Time yang akan terbit 22 Oktober mendatang.

Terpilihnya Kylian Mbappe menjadi cover majalah Time tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi penyeran berusia 19 tahun itu.

Pasalnya bukan sembarang orang yang bisa terpampang di cover majalah Time seperti Kylian Mbappe.

(Baca juga: Nama Bocah Ajaib Timnas Prancis Bakal Jadi Nama Merek Dagang di Perusahaan China)

Sebelum Kylian Mbappe, ada tiga pesepak bola yang menghiasi sampul majalah Time, yakni Neymar, Lionel Messi, dan Mario Balotelli.

Dalam edisi ini, majalah asal Amerika Serikat itu menampilkan wajah Mbappe pada cover karena ia dianggap sebagai sosok pesepak bola muda yang memiliki kemampuan menonjol.

Time memberi tajuk "Next Generation Leaders" kepada penggawa Paris Saint-Germain atas peforma gemilangnya.

Wajar saja apabila julukan itu ditujukan kepada Mbappe. Pasalnya, di usia yang masih 19 tahun ia mampu membawa timnas Prancis menjuari Piala Dunia 2018 dan mengoleksi empat gol.