Tan Wee Kiong Bakal Jadi Ayah pada Awal Tahun 2019

By Any Hidayati - Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:56 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, berekspresi setelah memastikan diri lolos ke final Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan Chai Biao/Hong Wei (China) 21-18, 12-21, 21-17,pada laga yang berlangsung di Riocentro-Pavilion 4, Selasa (16/8/2016). ( ED JONES/AFP )

Pebulu tangkis spesialis ganda putra Malaysia, Tan Wee Kiong, bakal menjadi ayah pada awal tahun 2019.

Kabar tersebut diungkap Tan Wee Kiong melalui akun media sosial personalnya dengan mengunggah beberapa foto termasuk hasil USG.

Dalam unggahannya, pasangan Goh V Shem ini mengumumkan bahwa sang istri, Shi Leng, tengah hamil empat bulan.

Artinya, pada Maret tahun depan, Tan akan resmi menjadi ayah setelah menikah selama dua tahun.

"Selamat datang hadiah terbaik untuk 100 bulan hari jadi pernikahan kami," tulis akun @wktan521 pada Minggu (28/10/2018).

Pebulu tangkis berusia 29 tahun tersebut tidak dapat menutupi rasa bahagia karena akan memiliki anak pertama dan menjadi seorang ayah.

Baca Juga:

"Saya akan segera menjadi ayah! Saya sangat senang dan benar-benar menunggu kelahiran bayi laki-laku kami bulan Maret yang akan datang," ujar Tan yang dikutip BolaSport.com dari The Star.

Tan juga berharap paceklik gelar yang dia dan Goh alami sepanjang 2018 akan terobati dengan adanya tangis bayi di tengah keluarga kecilnya.

"Kabar bahagia ini datang tepat saat saya dan Goh berharap memulai hal baru pada Fuzhou China Open pekan depan," kata Tan.