Tampil Konsisten Sepanjang Tahun 2018, Stoeva Bersaudari Diganjar Penghargaan di Bulgaria

By Doddy Wiratama - Jumat, 21 Desember 2018 | 18:53 WIB
Gabriela Stoeva (kiri) dan Stefani Stoeva (kanan) saat memberi sambutan seusai mendapat penghargaan dalam sebuah acara yang digelar di Sofia, Bulgaria, pada Kamis (20/12/2018). (instagram.com/gabistoeva)

Pasangan pemain bulu tangkis kakak-beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva, baru saja menerima penghargaan dalam sebuah acara yang digelar di Arena Armeec, Sofia, pada Kamis (20/12/2018).

Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva dinobatkan masuk dalam daftar sepuluh atlet terbaik Bulgaria sepanjang tahun 2018.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Stoeva Bersaudari menjadi atlet kategori individu terbaik ke-7 sepanjang tahun ini.

Atlet terbaik untuk kategori individu dalam penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Taybe Yusein yang tampil dalam cabang olahraga gulat.

Sedangkan penghargaan pada kategori beregu diberikan kepada Tim Nasional Senam Artistik Bulgaria.

Baca Juga:

Meski belum bisa menjadi yang terbaik, Gabriela Stoeva tetap merasa bersyukur dapat menerima penghargaan itu, apalagi diperoleh bersama sang adik tercinta, Stefani Stoeva.

"Saya tak bisa membayangkan hidup tanpanya! Saya juga tak bisa membayangkan menaklukkan dunia bersama orang lain," tulis Gabriela dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Perempuan 24 tahun itu juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pencapaiannya sepanjang musim 2018.

Stoeva Bersaudari dapat dibilang tampil konsisten sepanjang mengikuti kalender kompetisi BWF musim 2018.