Klay Thompson Diyakini Akan Segera Keluar dari Fase Sulit

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 26 Desember 2018 | 17:18 WIB
Steve Kerr memberikan komentarnya atas performa buruk Klay Thompson saat melawan LA Lakers, Rabu (26/12/2018) WIB. (TWITTER.COM/WARRIORS)

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, meyakini Klay Thompson akan segera keluar dari fase sulit yang tengah dia jalani pada musim reguler NBA 2018-2019.

Klay Thompson lagi-lagi gagal menampilkan performa terbaik saat membela Golden State Warriors menghadapi Los Angeles Lakers di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, Selasa (25/12/2018) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Dalam laga kandang tersebut, Warriors kalah dengan skor 101-127.

Kekalahan ini sontak menimbulkan kritik. Apalagi, secara keseluruhan, performa tim besutan Steve Kerr itu memang tampil di bawah performa terbaik.

Namun, sorotan utama tertuju ke Thompson, yang berperan sebagai shooting guard.

Thompson -yang bersama Stephen Curry dijuluki The Splash Brothers- cuma bisa mencetak 5 poin, 3 rebound, dan 3 menit selama 33 menit dimainkan Kerr.

Meski terbilang buruk, Kerr menegaskan bahwa dia masih menaruh kepercayaan kepada Thompson.

"Saya pikir keadaan ini akan berputar, saya tahu keadaannya akan berputar," kata Kerr yang dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Lebih lanjut, eks pebasket Chicago Bulls itu juga mengaku siap membantu Klay Thompson memperbaiki permainannya pada sisa laga musim reguler.