Resmi Pisah dari Borneo FC, Leonard Tupamahu Pamitan ke Pusamania

By Bayu Chandra - Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:19 WIB
Bek Borneo FC, Leonard Tupamahu. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan bek milik Borneo FC, Leonard Tupamahu, menyampaikan ucapan salam perpisahakan kepada pendukung setia timnya, Pusamania.

Leonard Tupamahu dipastikan tidak akan lagi bersama Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2019.

Sebab, dirinya telah dilepas secara resmi oleh timnya Borneo FC bersama dengan David Ariyanto.

Kabar mengenai pelepasan Leonard dan David Ariyanto sudah diumumkan secara resmi oleh pihak klub melalui akun media sosial instagram tim.

(Baca juga: Persib Datangkan Pemain asal Montenegro, Bobotoh Bikin Petisi Penolakan)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Trima kasih yang sebesar besarnya kepada Tuhan Yesus karna sudah bisa ada di @borneofc.id selama 3 tahun. Hari ini saya sampaikan bahwa saya sudah tidak lagi di borneo. Trima kasih juga buat bos @nabilhusein99 yg sudah berikan kesempatan dan juga opsi untuk jadi assisten pelatih semoga lain waktu saya bisa ada jodoh untuk melatih borneo amin. Trima kasih buat management dan semua teman2 media officer i love you. Trima kasih buat keluargaku,bro2ku yg ter para pemain @borneofc.id kalian luar biasa. Dan yg terakhir para supporter @pusamaniaidn yg sudah mendukung dengan militan . Doaku yg terbaik untuk borneo di tahun2 yg akan datang sukses selalu buat semua #jayalahpesutetam #pantangmenyerah

A post shared by leonard.Tupamahu (@leonardtupamahu) on

Setelah resmi dilepas oleh Borneo FC, Leonard Tupamahu menyampaikan ucapan salam perpisahan kepada suporter setia timnya, Pusamania.

Pusamania dianggap Leo telah sangat penting dalam karirnya selama bermain untuk Borneo FC.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Kaltim, Sabtu (12/1/2019), menurutnya Pusamania telah memberikan dukungan maksimal kepada dirinya.

(Baca juga: Tinggalkan Persib, Bobotoh Doakan yang Terbaik untuk Tony Sucipto)

Leo pun mendoakan agar Borneo FC terus sukses untuk kedepannya.