Resmi, Persib Bandung Lepas Victor Igbonefo ke PTT Rayong

By Irfa Ulwan - Rabu, 9 Januari 2019 | 15:17 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Victor Igbonefo mengucapkan salam perpisahan kepada Persib Bandung melalui unggahan pada Instagram pribadinya. Igbonefo akan berlabuh di salah satu klub Liga Thailand, PTT Rayong.  

Dalam unggahannya itu, Victor Igbonefo menyebutkan bahwa Persib Bandung dan PTT Rayong telah menemui kata sepakat atas nilai transfer.

Masih melalui unggahannya itu pula, disinyalir Victor Igbonefo menerima kontrak selama satu musim dari klub yang baru saja promosi ke Liga Thailand 1 tersebut.

"Persib dan PTT Rayong telah menyetujui persyaratan. Saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019," tulis Igbonefo dalam @vicshaga.

(Baca juga: Saddil Dimainkan Sebagai Starter, Pahang FA Kalah dari Klub Kamboja)

(Baca Juga: Persebaya Gagal Daratkan Frets Butuan, Kendalanya Bisa Pula Mengganjal Hasrat Persib)

Pada kalimat awal caption unggahannya, pemain kelahiran Nigeria itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen Persib Bandung.

Dia berterima kasih ke manajemen Persib, hingga seluruh tim tak luput dari haturan terima kasih pemain yang telah menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia tersebut.

(Baca juga: Operator Liga Malaysia Mulai Tak Sabar, 24 Klub Dapat Peringatan Keras)