Soal Duel Lawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Beda Pendapat dengan Manajernya?

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 8 Januari 2019 | 21:10 WIB
Petarung dari divisi kelas ringan UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan). ( DOK. UFC )

Khabib Nurmagomedov secara tersirat memiliki pendapat yang tidak sama dengan manajernya, Ali Abdelaziz, terkait rencana mewujudkan duel kontra Tony Ferguson.

Beberapa waktu lalu, Ali Abdelaziz sempat mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov tidak akan bertanding melawan Tony Ferguson.

Ali Abdelaziz berani mengklaim bahwa Tony Ferguson 100 persen tidak akan menjadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov berikutnya.

Sang manajer juga menyebutkan bahwa saat ini Khabib Nurmagomedov sedang menunggu lawan dengan potensi keuntungan yang lebih besar.

Hal itu langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial dengan berbagai macam respons, termasuk respons negatif yang menyebut bahwa Khabib hanyalah seoran petarung yang memikirkan soal uang.

Salah satu fan pun bertanya kepada kepada Khabib soal pernyataan Abdelaziz tersebut melalui Instagram.

"Khabib, manajer Anda bilang bahwa Anda tidak tertarik berduel dengan Tony karena tidak menghasilkan uang banyak!" tulis pemilik akun @vito_sparty.

"Kawan, tidak kah Anda ingat, pria yang mengatakan 'saya di sini untuk warisan (sejarah) dan bukan untuk uang?'," tulis dia menambahkan.

Secara mengejutkan, Khabib pun memberikan respons atas pertanyaan yang dilontarkan fannya tersebut.