Respons Diego Simeone soal Rumor Alvaro Morata Merapat ke Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 17 Januari 2019 | 16:19 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan kesuksesan menjuarai Piala Super Eropa 2018 setelah mengalahkan Real Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018. ( BOBBY ARIFIN/TABLOID BOLA )

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan membincangkan kebenaran bahwa stiker Chelsea, Alvaro Morata, bakal bergabung dengan timnya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Chelsea sudah setuju melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2019.

Kabar itu mengemuka setelah pada waktu yang sama Chelsea disebut-sebut berhasil mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk meminjam Gonzalo Higuain.

Baca Juga:

Namun demikian, saat ditanya apakah Alvaro Morata benar-benar bakal berlabuh ke Atletico Madrid, Diego Simeone enggan menanggapi.

Hal itu ia sampaikan pascalaga Atletico ditahan imbang 3-3 oleh Girona dalam laga leg kedua fase 16 besar Copa del Rey, Rabu (16/1/2019).

"Kami tak akan berbicara mengenai Morata, sebab ia tidak bersama kami," ucap Diego Simeone, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Jika transfer ini benar, maka Alvaro Morata bakal kembali ke klub yang dibelanya pada masa kecil.

Pasalnya, sebelum bergabung dengan akademi Real Madrid pada 2008, ia sempat menimba ilmu di akademi Los Rojiblancos.