Saddil Ramdani dan Eks Rekan Satu Tim Gelandang Juventus Bakal Jadi Pilar Utama Pahang FA Musim 2019

By Metta Rahma Melati - Rabu, 16 Januari 2019 | 19:54 WIB
Pemain sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani (depan, dua dari kanan) bersama pemain Pahang FA lainnya jelang uji coba kontra Visakha FC di Buriram Training Centre, Thailand, 8 Januari 2019. (facebook.com/OfficialPhgFA/)

Saddil Ramdani bakal menjadi pemain utama klub Malaysia, Pahang FA untuk mengarungi musim 2019.

BolaSport.com melansir dari Berita Harian, Saddil Ramdani bersama Herold Goulon hampir dipastikan akan menjadi pemain utama Pahang FA untuk musim ini.

Manajer Pahang FA, Datuk Mohammed Suffian Awang mengatakan bahwa sejauh ini semuanya positif untuk mendaftarlkan kedua pemain (Saddil dan Herold Goulon) dalam skuat.

"Berdasarkan peforma yang ditunjukkan pada laga pramusim di Bangkok, Thailand baru-baru ini, kami melihat mereka mampu memberikan kekuatan di tengah dan pertahanan," ujar Datuk Mohammed Suffian Awang.

Baca Juga:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadwal lengkap babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. . Partai mana nih yang paling seru menurut Bolasporter? #pialaindonesia #pssifai

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Aksi pemain sayap timnas u-23 Indonesia, Saddil Ramdani, saat menghadapi timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

"Namun, keputusan akhir akan diumumkan dalam waktu dekat karena kompetisi M League (Liga Super Malaysia) akan dimulai bulan depan," ujarnya.

Saddil dan Herold Goulon merupakan pemain impor Pahang FA.

Pemain sayap timnas Indonesia itu didatangkan Pahang FA dari Persela Lamongan.

Sementara, Herold Goulon merupakan pemain asal Prancis yang bisa bermain di lini belakang atau tengah.