Australian Open 2019 - 2 Tunggal Putra Wakil Asia Kompak Lakukan Comeback Dramatis

By Doddy Wiratama - Selasa, 15 Januari 2019 | 14:14 WIB
Aksi dua petenis tunggal putra asal Benua Asia, Kei Nishikori (Jepang/kiri) dan Chung Hyeong (Korea Selatan/kanan), pada laga babak pertama Australian Open 2019, Selasa (15/1/2019). (TWITTER.COM)

Dua petenis tunggal putra asal Benua Asia sama-sama berhasil melakukan aksi comeback epik saat tampil pada babak pertama Australian Open 2019, Selasa (15/1/2019).

Dua petenis yang sukses menunjukkan aksi dramatis itu adalah Chung Hyeon (Korea Selatan) dan Kei Nishikori (Jepang).

Kedua pria asal Benua Kuning itu mampu meraih kemenangan pada laga Australian Open 2019 hari ini lewat duel yang berlangsung lima set.

Meski akhirnya berhasil meraih kemenangan, tetapi Kei Nishikori sempat dibuat frustrasi saat tertinggal dua set lebih dulu dari Kamil Majchrzak (Polandia).

Memasuki set tiga, Nishikori yang datang sebagai unggulan kedelapan turnamen mulai menunjukkan taji hingga akhirnya dapat menyamakan kedudukan.

Pada laga itu Kei Nishikori juga diuntungkan dengan kondisi lawannya yang mulai tampak kelelahan sehingga tak bisa memberi perlawanan terbaiknya.

Puncaknya terjadi pada set kelima saat Majchrzak memutuskan mundur saat papan skor menunjukkan angka 3-0 untuk keunggulan Nishikori.

Alhasil Kei Nishikori berhak keluar sebagai pemenang pertandingan dengan skor akhir 3-6, 6-7(6), 6-0, 6-2, 3-0 (RET).

Baca Juga:

Aksi yang kurang lebih serupa juga ditunjukkan oleh Chung Hyeon saat berhadapan dengan Bradley Klahn (Amerika Serikat).