Australian Open 2019 - Selain Serena Williams, 2 Mantan Ratu Tenis Dunia Ini Juga Sukses Kantongi Kemenangan

By Doddy Wiratama - Selasa, 15 Januari 2019 | 12:59 WIB
Dua mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, Karolina Pliskova (kiri) dan Garbine Muguruza (kanan), telah berhasil memastikan diri lolos ke fase 64 besar Australian Open 2019. (TWITTER.COM)

Gelaran babak utama turnamen tenis grand slam Australian Open 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Selasa (15/1/2019).

Sejumlah pertandingan Australian Open 2019 juga sudah selesai diselenggarakan secara bergantian di Melbourne Park.

Mantan ratu tenis dunia, Serena Williams, adalah salah satu kontestan yang telah memastikan diri melaju ke babak 64 besar seusai meraih kemenangan.

Williams berhak melaju ke babak selanjutnya setelah mampu mengalahkan Tatjana Maria (Jerman), 6-0, 6-2, dalam laga yang berlangsung di Rod Laver Arena.

Ternyata Serena Williams bukan satu-satunya mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia yang berhasil meraih kemenangan pada hari ini.

Pasalnya, Karolina Pliskova (Republik Ceska) dan Garbine Muguruza (Spanyol) juga telah memastikan diri melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga:

Pliskova yang saat ini menduduki peringkat 7 WTA sukses meraih kemenangan atas rekan senegaranya sendiri, yakni Karolina Muchova.

Dari data yang dimiliki BolaSport.com, Karolina Pliskova membutuhkan waktu 69 menit untuk memenangi pertandingan pertamanya di Australian Open 2019 dengan skor akhir 6-3, 6-2.