Hasil Liga Italia - AS Roma Gebuk Torino, Inter Milan Kembali Gagal Kalahkan Sassuolo

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 20 Januari 2019 | 05:03 WIB
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, berusaha mempertahankan bola dari sergapan gelandang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, saat keduanya bertemu di ajang Liga Italia Serie A pada Minggu (20/1/2019) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. (TWITTER.COM/SERIEA)

AS Roma dan Parma sama-sama meraih hasil positif di pekan ke-20 Liga Italia Serie A. Sedangkan nasib lain dirasakan Inter Milan yang lagi-lagi sulit menundukkan Sassuolo.

Terdapat tiga pertandingan pekan ke-20 Liga Italia Serie A pada Sabtu (19/1/2019) dan Minggu (20/1) dini hari WIB.

Diawali dengan pertandingan AS Roma kontra Torino.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, tuan rumah AS Roma sukses mencetak kemenangan atas tim tamu Torino.

Skuat arahan Eusebio Di Francesco harus kerja ekstra keras dalam menundukkan Il Toro karena keunggulan 2-0 di babak pertama langsung dibalas dua gol Torino pada pertengahan babak kedua.

Beruntung bagi Roma karena Stephan El Shaarawy keluar sebagai pembeda pada menit 73' sehingga skor menjadi 3-2 dan berakhir hingga pertandingan usai.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (19/1/2019), Parma juga meraih kemenangan tipis dari tuan rumah Udinese.

Parma memimpin cepat lewat sepakan dua belas pas Roberto Inglese pada menit 11'.

Udinese yang tak mau malu tentu memberi perlawanan dan hasilnya baru digapai pada babak kedua lewat sundulan pemain baru Stefano Okaka pada menit 50'.