Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New England Patriots Vs Los Angeles Rams Bakal Tersaji di Super Bowl

By Doddy Wiratama - Senin, 21 Januari 2019 | 15:50 WIB
Poster laga Super Bowl LIII yang mempertemukan New England Patriots kontra Los Angeles Rams. (DOK> NFL)

BOLASPORT.COM - New England Patriots dan Los Angeles Rams bakal saling berhadapan pada Super Bowl LIII setelah kedua tim sama-sama sukses meraih kemenangan penting pada Senin (21/1/2019) pagi WIB.

Los Angeles Rams lebih dulu memastikan diri tampil pada Super Bowl LIII seusai mampu meraih kemenangan pada partai final National Football Conference (NFC).

Dalam laga tersebut, Rams harus menghadapi New Orleans Saints dalam laga yang berlangsung di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat.

Rams yang sempat tertinggal 0-13 pada babak pertama berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 23-23 pada babak keempat hingga memaksa laga berlanjut ke fase overtime.

Los Angeles Rams akhirnya keluar sebagai pemenang setelah usaha tendangan (field goal) Greg Zuerlein menemui sasaran dan membuat mereka diganjar dengan tambahan tiga poin.

Dengan begitu, Los Angeles Rams berhak menjadi juara NFC usai memenangkan laga dengan skor akhir 26-23.

Baca Juga : Resmi, Maroon 5 Tak Akan Sendirian Saat Meriahkan Halftime Show Super Bowl LIII di Atlanta

Beberapa jam kemudian, giliran New England Patriots yang menyusul tampil di Super Bowl LIII setelah menjadi juara American Football Conference (AFC).

Sama seperti Rams, Patriots juga harus melalui fase overtime saat menghadapi Kansas City Chiefs.

Tom Brady dkk sebenarnya memulai laga di Arrowhead Stadium itu dengan baik tatkala mampu unggul 14-0 hingga setengah pertandingan berlangsung.