Ahsan/Hendra: Kami Akui Marcus/Kevin Lebih Cepat dan Mematikan!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 27 Januari 2019 | 17:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpose di podium seusai final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM -  Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengakui bahwa permainan mereka kalah cepat dari sang junior, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Unggul dalam kecepatan, kata Ahsan, menjadi faktor utama kekalahan mereka dari Marcus/Kevin pada laga final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Dalam laga All Indonesian Finals tersebut, Ahsan/Hendra kalah dengan skor straight game 17-21, 11-21.

"Kami hari ini kalah speed. Apalagi saat gim kedua, mereka menang angin," ujar Ahsan saat konferensi pers seusai laga.

"Alhasil, Marcus sama Kevin jadi tambah kencang mainnya. Defense saya dan Koh Hendra juga sudah enggak rapat," tutur dia menjelaskan.

Hal senada juga dinyatakan Hendra. Menurut dia, permainan Marcus/Kevin sudah benar-benar matang sehingga sulit untuk dibendung.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Minions Jaga Fokus di All-Indonesian Final

"Mereka sudah matang. Bola-bola yang mereka lakukan pada laga tadi sudah biasa diterapkan. Apalagi kami sama-sama latihan bareng. Intinya, mereka lebih cepat dan lebih bisa mematikan," ucap Hendra.

Secara keseluruhan, Ahsan/Hendra sudah 8 kali berhadapan dengan junior mereka tersebut.