Pembuktian Eden Hazard untuk Chelsea Setelah Disemprot Maurizio Sarri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Februari 2019 | 05:30 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris melawan Huddersfield Town FC di Stadion Stamford Bridge, 2 Januari 2019. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

 

BOLASPORT.COM - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, tampil heroik dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 melawan Huddersfield Town.

Eden Hazard menjadi salah satu aktor dalam kemenangan 5-0 Chelsea atas Huddersfield Town, Sabtu (2/2/2019) dalam matchweek ke-25 Liga Inggris.

Dua gol yang dikemas (45'+1-pen, 66') menjadi persembahan Eden Hazard untuk Chelsea yang sedang menjamu Huddersfield di Stadion Stamford Bridge.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, Eden Hazard kini sudah terlibat dalam 200 gol di pentas liga setelah membikin gol pertama dari titik putih.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Higuain Borong 2 Gol, Chelsea Hajar Huddersfield

Rinciannya, 116 gol dan 84 assist. Lebih mengesankan lagi, 129 di antaranya dicatatkan Hazard saat sudah berseragam Chelsea mulai musim panas 2012.

Sementara tambahan dua gol dari pertandingan ini membuat Hazard sudah membukukan 81 gol di ajang Liga Inggris.

Catatan tersebut membuatnya cuma kalah dari dua pendahulunya, yakni Frank Lampard (147 gol) dan Didier Drogba (104) dalam sejarah klub.

Baca Juga : Higuain Tinggal Benahi Satu Aspek untuk Jadi Sempurna di Chelsea