Presiden UFC Sudah Siapkan Calon Lawan untuk Khabib dan McGregor

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Februari 2019 | 09:51 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju. (Khabib Nurmagomedov)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah menyiapkan calon lawan untuk Khabib Nurmagomedov dan juga Conor McGregor meski keduanya baru saja dijatuhi hukuman larangan bertanding.

Sebagai informasi BolaSporter, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mendapat larangan bertanding dari Komite Olahraga Nevada setelah keduanya terlibat pertikaian pada UFC 229.

Dari vonis sidang yang dikeluarkan pekan ini, Nurmagomedov dilarang bertanding selama 9 bulan sementara McGregor tiga bulan lebih sedikit.

Meski begitu, Dana White sudah menyiapkan beberapa petarung yang bisa dihadapi keduanya setelah terbebas dari masa hukuman.

White menginginkan Khabib Nurmagomedov menghadapi Tony Ferguson, sedangkan Conor McGregor disiapkan untuk bertarung dengan Donald "Cowboy" Cerrone.

White mengaku senang bisa mempertemukan Conor McGregor dengan Donald Cerrone di dalam oktagon karena keduanya selama ini dikenal sebagai petarung yang atraktif.

Apalagi kedua petarung juga telah saling melontarkan tantangan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

"Saya suka pertarungan ini, keduanya juga sudah saling menantang," kata Dana White.

Donald "Cowboy" Cerrone memang sempat melontarkan tantangan terbuka kepada McGregor untuk bertarung di kelas ringan yang tampaknya disetujui oleh McGregor.