Vinicius Junior seperti Perpaduan Dua Ronaldo dalam Satu Badan

By Sri Mulyati - Jumat, 8 Februari 2019 | 08:22 WIB
Performa pemain sayap Real Madrid, Vinicius Junior membuat dirinya disejajarkan dengan Eden Hazard sewaktu muda, hal itu dmenurut Thibaut Courtois (LA LIGA)

BOLASPORT.COM - Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior, mendapat pujian tinggi dengan disandingkan sebagai titisan Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Luis Nazario sekaligus.

Hal ini diungkapkan langsung oleh jurnalis Sky Sports asal Spanyol, Guillem Balague.

Vinicius Junior muncul sebagai andalan Real Madrid setelah datang ke klub tersebut pada awal musim ini.

Cedera Gareth Bale membuat Vinicius mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak dan striker asal Brasil tersebut tidak tampil mengecewakan.

Balague menjelaskan kelebihan-kelebihan Vinicius hingga membuatnya layak menjadi salah satu bocah termahal di sepak bola.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Copa del Rey, Real Madrid dan Valencia Tabung Gol Tandang

"Vinicius membawa ketajaman dan keberanian yang sebelumnya tidak Real Madrid miliki. Menurut saya, ia memiliki kemampuan seperti dua Ronaldo sekaligus," kata Balague seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saat ia berlari membawa bola dengan kecepatan, kekuatan, dan pengendalian, ia mirip dengan Ronaldo Nazario," tutur Balague.

Balague pun merasa Vinicius memiliki potensi yang besar untuk menjadi sebagus Ronaldo Nazario atau Cristiano Ronaldo di masa depan.

Yang Vinicius butuhkan saat ini hanyalah keinginan untuk terus bekerja keras dan membentuk mental agar semakin kuat.