Massimiliano Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte di Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 15:05 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku jika Juventus di bawah kepemimpinannya akan sulit lampaui rekor poin Antonio Conte. (DOK. JUVENTUS.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Juventus di bawah kepemimpinannya akan sulit lampaui rekor poin Antonio Conte di Liga Italia.

Rekor poin Antonio Conte di Liga Italia mustahil tercapai musim ini, demikian pernyataan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Mantan pelatih Juve, Conte, mencetak rekor selama karier kepelatihannya di Turin dengan memimpin Bianconeri memperoleh 102 poin di musim 2013-2014.

"Catatan poin Conte di Liga Italia bersama Juventus sulit untuk kami lampaui," kata Allegri kepada Fourfourtwo yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Tetapi hal penting saat ini adalah kembali menjauh dari kejaran Napoli dengan 11 poin dan mencoba melebarkan jarak menjadi 14 poin di hari Jumat (15/2/2019)."

Baca Juga : Peringatan Santiago Solari kepada Juventus soal Status Marcelo

"Hanya dengan begitu, fokus kami tertuju pada Liga Champions," kata Allegri menambahkan.

Saat ini Juventus memimpin klasemen Liga Italia dengan diikuti Napoli pada peringkat kedua.

"Yang penting bagi saya adalah memenangi scudetto. Memenangi seribu poin tidak ada gunanya jika tidak menjadi juara," kata Allegri.