Yakin Cederanya Sembuh, Neuer Tak Sabar Hadapi Liverpool di Anfield

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Februari 2019 | 20:26 WIB
Aksi penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, saat melawan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan pekan ke-7 Liga Jerman 2018-2019 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (6/10/2018). (TWITTER.COM/OPTAFRANZ)

BOLASPORT.COM - Manuel Neuer optimis bakal fit saat Bayern Muenchen melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Dalam lawatannya ke Stadion Anfield, Bayern Muenchen akan menghadapi Liverpool untuk partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (20/2/2019).

Kiper andalan Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sempat diragukan bisa tampil lantaran mengalami cedera ibu jari hingga absen dalam dua laga terakhir di Liga Jerman. 

Namun demikian, Penjaga Gawang berusia 32 tahun tersebut optimistis bisa merumput saat pertandingan leg pertama melawan Liverpool.

Baca Juga : Liga Champions - Bayern Muenchen Bakal Bikin Repot Liverpool

"Saya baik-baik saja, ini tidak terlalu buruk," tutur Neuer dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Semuanya positif, Saya pikir saya akan berdiri di bawah mistar Rabu nanti," imbuhnya.

Kapten timnas Jerman ini juga antusias dalam menatap laga melawan kubu The Reds di kandang lawan yang terkenal punya atmosfer spesial.

"Ini adalah pertandingan pertama saya di Anfield, saya berharap dapat bermain di sana," tutur Neuer.

"Kami mendengar tentang atmosfer di Stadion, semua orang yang menyaksikan sepak bola sangat spesial dan saya kira dua pertandingan ini akan sangat menarik.