Direksi Klub Puas, Solskjaer Dipermanenkan Man United pada Akhir Musim

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 11 Februari 2019 | 21:23 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (DOK. MANCHESTER UNITED)

BOLASPORT.COM - Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk mempermanenkan pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat didatangkan pada Desember silam, Ole Gunnar Solskjer hanya dipercaya untuk menangani Manchester United hingga akhir musim.

Namun, penampilan impresif yang ditunjukkan Manchester United bersama Solskjaer nampaknya telah membuat jajaran direksi klub untuk mempermanenkannya.

Seperti diketahui, sejak Solskjaer menjabat, Man United tak pernah kalah dengan rekor 10 kemenangan dari 11 laga di semua ajang.

Baca Juga : Ashley Young Rasakan Sir Alex Ferguson Hadir dalam Diri Solskjaer

Man United pun dikabarkan sudah membuat keputusan. Media Inggris The Sun menyebut bahwa direksi klub sepakat menjadikan Solskjaer sebagai pelatih tetap.

Hanya saja, masih menurut laporan The Sun, keputusan tersebut tidak akan diumumkan secara resmi sebelum akhir musim kompetisi ini.

Kabar tersebut diperkuat dengan kehadiran salah satu pemilik klub, Avram Glazer, dalam kemenangan 3-0 Man United atas Fulham pada akhir pekan lalu (9/2/2019).

Avram Glazer disebut sudah diyakinkan dengan hasil yang ditunjukkan pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Adapun sebelum munculnya rumor terbaru ini, Manchester United santer dikabarkan berusaha untuk memboyong Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.