Undian All England Dirilis, 4 Wakil Indonesia Harus Perang Saudara

By Nestri Yuniardi - Rabu, 13 Februari 2019 | 09:03 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. ( BADMINTON INDONESIA )

BOLASPORT.COM - Undian turnamen Super 1000 All England 2019 pada Maret mendatang telah dirilis dan banyak pemain Indonesia yang saling bertemu dalam pool yang sama.

Turnamen yang akan digelar di Arena Birmingham, Inggris per 6-10 Maret 2019 itu akan benar-benar menjadi ajang pembuktian bagi para pebulu tangkis terbaik di dunia.

Hasil undian yang telah dirilis pada Selasa (12/2/2019), banyak menempatkan pemain Indonesia di dalam pool yang sama.

Bahkan, pada beberapa sektor, para pemain Indonesia sudah harus menjalani laga perang saudara di babak pertama turnamen berhadiah total 14 miliar rupiah itu.

Baca Juga : Pelatih Ganda Putra Yakin Marcus/Kevin Hat-trick Juara All England

Sektor ganda campuran adalah sektor yang paling miris, dimana sebanyak empat wakil pemain Indonesia harus saling menyingkirkan satu sama lain.

Baca Juga: Menang Dramatis, Wakil Malaysia Terus di Trek Liga Champions Asia 2019

Dalam pool atas undian ganda campuran, runner-up India Open 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus berhadapan dengan unggulan kedelapan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jika salah satu dari mereka menang, mereka masih memiliki peluang untuk bertemu dengan juara dunia junior 2017 di babak kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, terlebih dahulu.