Satu Langkah Lagi, Impian Lee Zii Jia Tampil di All England Terwujud

By Nestri Yuniardi - Selasa, 12 Februari 2019 | 08:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.
THE STAR
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

BOLASPORT.COM - Harapan Lee Zii Jia untuk berlaga di turnamen All England pertamanya tampaknya secara perlahan bakal menjadi kenyataan.

Kesempatan Lee Zii Jia untuk tampil di All England 2019 makin terbuka setelah dirinya naik ke urutan pertama dalam daftar cadangan yang dirilis oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Peluang yang diraih Lee Zii Jia ini tak lepas dari mundurnya pebulu tangkis veteran Korea Selatan, Lee Hyun-il, pada Jumat (8/2/2019).

Sedangkan posisi Lee Hyun-il di main draw All England 2019 saat ini menjadi milik Rajiv Ouseph yang berasal dari Inggris.

Baca Juga : Ini 20 Pebulu Tangkis Indonesia yang Turun pada All England 2019

Lee Zii Jia kini hanya 'membutuhkan' satu lagi pemain yang undur diri jika ingin masuk ke dalam 32 tunggal putra yang berhak tampil pada turnamen legendaris tersebut

"Saya awalnya berhasil masuk dalam daftar cadangan kedua. Namun entah bagaimana, saya merasa saya punya kesempatan," ujar pebulu tangkis berusia 20 tahun itu.

"Masih ada waktu beberapa minggu ke depan sebelum turnamen dimulai, jadi saya berharap saya bisa beruntung masuk (ke main draw)," tutur Zii Jia menambahkan.

Pelatih Kepala Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Wong Choong Hann, menyatakan bahwa dirinya telah mendaftarkan Lee Zii Jia untuk mengikuti German Open 2019.

Editor : Doddy Wiratama

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X