Pasca Dibantai Manchester City, Pedro Masih Tetap Dukung Sarri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 14 Februari 2019 | 14:43 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pemain sayap Chelsea, Pedro tetap mendukung Maurizio Sarri untuk tetap melatih Chelsea meskipun sang manajer sedang diambang pemecatan seusai timnya kalah memalukan oleh Manchester City.

Pedro masih mendukung pelatih Maurizio Sarri meskipun hasil mengecewakan didapat ketika Chelsea dibantai 0-6 oleh Manchester City.

Laga ini terlaksana di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019).

Baca Juga: Saat Manchester United Tumbang di Old Trafford, Paul Scholes Pesta

Pedro bersikukuh dia dan rekan-rekan setimnya di Chelsea tidak kehilangan kepercayaan pada filosofi pelatih Maurizio Sarri menyusul hasil buruk tersebut.

Kekalahan dari Man City menimbulkan polemik tentang Sarri adalah sosok yang tepat untuk Chelsea, dengan The Blues juga kalah 0-4 dari Bournemouth di pertandingan tandang sebelumnya.

Baca Juga: Chelsea Diminta Pecat Maurizio Sarri Sebelum Babak Kedua Dimulai

Tetapi Pedro yakin para pemain masih percaya padanya.

"Tidak, bagi tim itu sudah jelas tentang gagasan Maurizio," kata pemain asal Spanyol itu kepada beiN Sports yang dilansir oleh BolaSport.com.